Travel Surabaya Malang bareng nahwa aja ya

        Travel Surabaya Malang bareng nahwa aja ya - Kenyamanan dalam kendaraan tentunya menjadi prioritas bagi seorang yang sedang melakukan perjalanan, tanpa harus memikirkan kondisi kendaraan mobil tentu akan lebih bebas dan nyaman jika menggunakan jasa travel. Dan bagi anda yang akan bepergian entah untuk keperluan dinas atau rekreasi dari Surabaya menuju Malang, bareng nahwa bisa menjadi pilihan tepat untuk perjalanan anda. Seperti yang kita ketahui selain sebagai rental mobil malang nahwa juga menyediakan jasa travel Surabaya menuju Malang begitu juga sebaliknya dari Malang menuju Surabaya selain itu juga menyediakan travel Malang menuju Juanda.

gambar logo nahwa travel


          Nahwa travel seperti yang sudah kita ketahui telah memiliki se - gudang  pengalaman dalam pelayanan jasa travel malang surabaya dan , karena di dukung dengan armada yang selalu baru serta bersih dan wangi. selain itu juga di dukung oleh tenaga driver yang sudah sangat berpengalaman. Tentunya mempunyai nilai plus tersendiri juga harga yang sengat kompetitif, sesuai dengan layanan yang di berikan.

Mengapa harus nahwa travel?

     Nahwa selain berpengalaman juga telah dipercaya masyarakat dan mempunyai keunggulan tersendiri, adapun keunggulan nahwa travel Surabaya malang di bandingkan dengan yang lain sebagai berikut :
gambar mobil travel nahwa
    1. Tepat waktu, Anda tidak  perlu kuatir lagi perjalanan terganggu gara-gara keterlambatan Travel, jika anda menggunakan Nahwa Travel, maka anda akan dijemput tepat waktu.nahwa sadar betul akan ketepatan waktu oleh sebab itu sangat menghargai waktu anda.
    2. Tersedia dalam Berbagai Jenis Kendaraan, Keunggulan yang pertama Nahwa Travel selalu menyediakan berbagai jenis kendaraan, kendaraan tersebut diantaranya: avanza, xenia, innova, hiace serta isuzu elf baik long maupun short.
    3. Mobil Selalu Terawat dengan Jaminan Kebersihan, Mobil-mobil dari Nahwa Travel selalu dirawat dan dijaga kebersihannya, dan juga AC yang selalu terjaga dalam kondisi kendaraan prima. Nah, tentu saja hal ini akan menambah kenyamanan anda selaku pelanggan Nahwa Travel.
    4. Driver yang Berpengalaman, Driver-driver dari Nahwa Travel ini sudah berpengalaman. Setiap driver sudah hafal akan penjemputan di wilayah Malang maupun surabaya. Selain itu, Driver-driver dari Nahwa Travel sudah dikenal dengan keramahannya dan sangat Informatif, jadi serasa teman sendiri dalam perjalanan.
    5. Memiliki Pengalaman yang Bisa Diandalkan, sudah lebih 2 tahun Nahwa Travel malang melintang dalam dunia Travel. Hal ini menjadikan Nahwa Travel sebagai jasa travel yang cocok anda gunakan untuk berpergian. Selain itu anda akan disuguhkan dengan kenyamanan yang kadang tidak anda dapatkan dari penyedia jasa travel lainnya.


    Harga travel Surabaya - Malang dan Juanda - Malang PP 

         Harga travel nahwa Surabaya - Malang dan Juanda  - Malang sudah di tentukan tarif nya jadi anda tidak akan kena istilah palak harga. Daftar harga sebagai berikut :

    • Travel Jurusan dari Surabaya ke Malang Kota : Rp. 100.000
    • Travel Jurusan dari Malang Kota ke Surabaya : Rp. 90.000
    • Travel Jurusan dari Juanda ke Malang Kota : Rp. 90.000
    • Travel Jurusan dari Malang Kota ke Juanda : Rp. 80.00
    • Travel Jurusan dari Juanda ke Batu : Rp. 110.000
    • Travel Jurusan dari Batu ke Juanda : Rp 100.000
    • Travel Jurusan dari Surabaya ke Batu : Rp. 120.000
    • Travel Jurusan dari Batu ke Surabaya : Rp. 110.000

    Jadwal Keberangkatan Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya PP

            1. Penjemputan Dari Malang : Pukul 02.00 sampai pukul 17.00
            2. Penjemputan Dari Surabaya / Juanda : Pukul 07.00 sampai pukul 21.00 (sampai 00.00 dari juanda dengan tarif beda)
            3. Dari Batu : Pukul 02.00 sampai pukul 17.00 
            Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi customer servis di bawah ini
                   
            customer service

                      Dengan mengetahui jadwal dan tarif nahwa travel ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi calon konsumen.Review ini mudah mudahan bermanfaat.
                    
            thumbnail
            Judul: Travel Surabaya Malang bareng nahwa aja ya
            Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
            Ditulis Oleh

            Artikel Terkait review :

            Contact Us

            Name

            Email *

            Message *

             
            Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
            Template Seo Elite oleh Bamz